Rabu, 28 September 2011

Awal Kembalinya OMK St. Petrus Rasul Parepare

Setelah vakum selama beberapa waktu., akhirnya OMK Paroki St. Petrus Rasul Parepare dapat bangkit kembali dari "tidur"nya. Agenda awal yang dilakukan adalah mengadakan kegiatan penggalangan dana. Penggalangan dana ini dilakukan untuk persiapan acara rekoleksi yang diadakan di daerah Suppa. Tujuan di adakannya rekoleksi tersebut tidak lain sebagai langkah awal untuk membangun kembali OMK PSPR (Paroki St. Petrus Rasul) Parepare untuk berkarya di bawah panji Gereja Katolik. Adapun persiapan yang dilakukan adalah dengan mengumpulkan dana dari "ngamen" ke rukun-rukun.

















(Foto I : Fr. Raymond & Alex )














(Foto II : Fr. Raymond , Alex & Boni )

Kegiatan lain yang dilakukan adalah dengan membuka dapur jualan makanan di depan Gereja. Dan ternyata kegiatan tersebut mendapat antusias positif dari umat Paroki. 

















(Foto III : (Atas) Boni, Yuni, Desi ... (Bawah) Alex, Fr. Raymond, Nini, Vency, Vince, Olan )  

Kegiatan-kegiatan ini tak luput dari kerjasama Fr. Anton, selaku koordinator/pembimbing OMK PSPR Parepare. 
 















(Foto IV : Desy, Fandy, Fr. Ray, Vince, Fr. Anton, Bona, Boni, David )  

Semoga OMK Paroki St. Petrus Rasul Parepare dapat semakin maju dalam berkarya dan berkreasi bagi Tuhan dan Gereja.  Maju terus Orang Muda Katolik...... Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

d

OMK Paroki St. Petrus Rasul Parepare Copyright © 2009 Not Magazine is Designed by Occzthavhara Sponsored by OMK Parepare